Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Mesin 2024

 

Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Universitas Trunojoyo Madura periode 2024 telah sukses dilaksanakan pada hari Sabtu 2 maret bertempat di Taman Kampus.

Shendy Abdillah secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum HMM untuk periode 2024, menggantikan M. Leo Firdaus yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum. 29 anggota pengurus Himpunan Mahasiswa Mesin dilantik. Anggota pengurus terdiri dari Angkatan 2022 dan 2023.

Acara dimulai dengan sharing hearing dengan pengurus periode sebelumnya bertempat di RKBF dengan tujuan menyelaraskan tujuan serta memberikan motivasi, arahan serta semangat dalam kepengurusan 2024 ini. Dilanjutkan dengan pembacaan ikrar kepengurusan yang dipandu oleh wakil ketua umum 2023 saudara Fais Munazar. Setelah acara inti selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Foto Bersama Pengurus baru periode 2024.

Dalam keterangannya saudara Shendy berharap kepada segenap pengurusnya “agar menjadi himpunan yang benar benar himpunan dan memiliki tanggung jawab dalam mengemban amanah ini”. 



Selamat atas pelantikan Ketua Umum dan jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Mesin untuk periode 2024. Kami berharap dapat memikul tanggung jawab dan menyelesaikan tugas dengan sepenuh hati, dan membawa Program Studi Mesin ke arah yang lebih maju dan inovatif.





Penulis :ABK

Posting Komentar

0 Komentar